top of page

Polisi Menangkap Polisi! Dua Oknum Polisi Curi Mobil di Lampung, Kapolda: Tangkap Mereka!


Foto: Dok Polresta Bandar Lampung


Jakarta, Hukumku - Dua anggota kepolisian di Lampung telah terlibat dalam tindakan pencurian mobil yang terjadi di Mal. Mereka mencuri sebuah mobil Honda Brio dengan nomor polisi BE 1682 GG. Kejadian ini terjadi di parkiran Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung pada Minggu, 20 Agustus 2023.


Dalam upaya untuk menghindari pengejaran pihak kepolisian, para pelaku mengganti plat nomor kendaraan menjadi BE 1714 ZH. Syukurnya, Polresta Bandar Lampung berhasil menangkap dua anggota kepolisian yang diduga terlibat pencurian mobil Honda Brio tersebut.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, telah mengkonfirmasi informasi ini. Dua pelaku pencurian kendaraan tersebut adalah Bripda Chandra dan Bripda Fajar, yang merupakan anggota Polda Lampung.


Penangkapan mereka dilakukan oleh Jatanras Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada Kamis, 12 Oktober 2023, dini hari. Penangkapan ini merupakan perintah langsung dari Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, setelah mendapatkan laporan mengenai keterlibatan anggota kepolisian dalam kasus pencurian mobil.


Kapolda Lampung memerintahkan penyelidikan dan pengejaran pelaku, yang akhirnya berujung pada penangkapan mereka. Kasus ini saat ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung.


Pemilik mobil, M Rizal Tengku Triawan, merasa bersyukur karena kendaraannya yang hilang, Honda Brio warna merah, telah ditemukan oleh pihak kepolisian. Rizal juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas kerja keras mereka dalam menemukan mobilnya. Ia masih menunggu informasi resmi dari pihak kepolisian mengenai proses selanjutnya terkait mobilnya yang saat ini diamankan di Polresta Bandar Lampung. Kasus pencurian mobil ini adalah hasil dari kejadian yang dialami oleh Rizal saat berbelanja di Bandar Lampung, di mana kendaraannya hilang pada Minggu, 20 Agustus 2023, sekitar pukul 13.30 WIB.




Yuk semua yang membaca, berikan komentarmu dibawah!


__


Jangan lupa follow Instagram kami di hukumku.official!

4 opmerkingen


nanda
nanda
23 nov. 2023

jangan jadi polisi yang seperti ini ya besok adik"ku

Like

tomihendra
tomihendra
21 nov. 2023

ini ga mikir apa emang ga punya pikiran ya

Like

lana
lana
14 nov. 2023

kok bisa ya, aduh....

Like

Wah wah, Tuntutan istri ke-5 jadi harus ada jobs tambahan, begitukah?

Like
bottom of page