top of page

Viral! Istri Kades Pandeglang Diduga Selingkuh, Suami Niat Laporkan ke Pihak Berwajib



Foto: inews.id


Jakarta, Hukumku - Istri seorang Kepala Desa (Kades) di Pandeglang, Banten diduga terlibat dalam hubungan selingkuh dengan seorang perangkat desa. Bahkan lebih tragis, sang istri, yang merupakan istri sah kepala desa, terlibaik dengan membawa anak mereka yang masih di bawah umur, yang membuatnya viral di media sosial.


Kejadian ini sangat memilukan, terutama karena yang diduga istri sah seorang Kepala Desa terlihat berjalan bergandengan tangan dengan pria lain di sebuah mal. Lebih ironis lagi, sang istri diduga membawa anak mereka yang masih di bawah umur dalam pertemuan terekam tersebut.


Pria yang diduga sebagai pelaku selingkuh adalah AN, yang sebelumnya juga diduga berinisial AL, seorang perangkat desa di Desa Babadsari, Kecamatan Jiput, Pandeglang, Banten. Dugaan hubungan selingkuh AN dengan istri-istri aparat desa lainnya juga telah mencuat sebelumnya.


Kepala Desa Banyu Biru, Yayat (40), merasa sangat prihatin dengan situasi yang melibatkan anaknya, yang dibawa oleh sang istri saat pergi menemui pria lain. Ia mengaku sudah lama curiga dengan perilaku sang istri, yang katanya sering pulang larut malam bersama sang selingkuhan.


Sejumlah warga dan rekaman CCTV menjadi saksi peristiwa selingkuh tersebut. Bahkan dalam sebuah video, istri tersebut terlihat berada di mal dan menggandeng pria tersebut yang dengan membawa anaknya.


Yayat dan keluarganya telah mengonfrontasi sang istri dengan bukti video dan bukti lainnya, dan sang istri akhirnya mengakui perbuatannya. Namun, alih-alih meminta maaf, sang istri pergi ke daerah Tangerang, Banten, membawa semua isi rumah mereka.


Melihat kejadian ini, Yayat berencana untuk melaporkan perselingkuhan tersebut kepada pihak berwajib. Selain itu, AL juga diguga sudah sering selingkuh dengan istri-istri perangkat desa lain, yang berpotensi berakhir dengan perceraian.


2 commenti


diantara
diantara
16 nov 2023

ya ampun bukannya mikir anak

Mi piace

metarista
metarista
14 nov 2023

ku kira hanya terjadi di kota" besar eh nyatanya.... ah sudahlahh

Mi piace
bottom of page